Friday, December 21, 2007

Kumpulan materi kuliah Biostatistika

4 Comments:

Blogger eko setiawan said...

pak bondan saya mau tanya.proposal saya tentang hubungan tingkat pemahaman mahasiswa dengan metode ceramah dalam proses belajar mengajar di STIKES Wira Husada.saya kesulitan untuk mencari referensi mengenai tingkat pemahaman mahasiswa.saya sudah coba ke toko buku tapi saya tidak menemukannya di artikel juga hasilnya tidak memuaskan.saya minta bimbingan bapak kira -kara dalam buku apa?trimakasihbanyak sebelumnya

1:38 AM  
Blogger Hendra Abu Hibbaan said...

Assalaamu'alaykum
Pak Bondan saya izin download materinya yach. Persiapan buat kuliah semester 2.
Jazakallah
Abu Hibbaan

9:37 PM  
Blogger Be professionaL Nurse said...

pak. maaf saya tidak dapat meLihat materi bapak ini..
mohon bantuannya saya mau ujian biostatistik.
terima kasihh

9:37 PM  
Blogger @LL0e said...

pak bondan
mohon bantuannya...

pakai uji statistik apa penelitian saya pak klo penelitiannya begini :
misalnya rumusan masalahku begini:

1. apakah terdapat pengaruh lama perendaman bahan A dalam minuman a dan b terhadap tingkat kelarutannya...
2. apakah terdapat perbedaan tingkat kelarutan bahan A setelah perendaman minuman a dan b..

sampel jmlahnya ada 8 buah...

4 utuk minuman a dan 4 untuk minuman b
kemudian saya rendam selama 7 hari
pada hari ke 3, 5, dan 7 saya hitung kelarutannya..

pertanyaan saya :
1. menggunakan uji statistik apa?
2. harus pakai kontrol atau tidak usah??

mohon bantuuannya pak

5:57 PM  

Post a Comment

<< Home